BeritaDaerahEkonomi BisnisNasional

Atap Hampir Roboh, Riduan Sampai Menangis Menerima Bantuan Material dari PT Timah

Bagikan Berita

GEMURUH,BERITACMM.COM

Riduan tampak terharu sekaligus bahagia saat PT Timah menyambangi rumahnya di Dusun III, Desa Gemuruh, Kecamatan Kundur Barat, Kabupaten Karimun, Selasa (20/2/2024).

Tim Operasional PT Timah Wilayah Kundur mendatangi rumah Riduan untuk menyerahkan bantuan material untuk perbaikan atap yang rusak.

Riduan yang berprofesi sebagai buruh lepas ini menceritakan, penghasilannya hanya menutupi pengeluaran sehari-hari. Ada kalanya ia pulang ke rumah dengan tangan kosong karena tidak ada lapangan pekerjaan.

“Saya sangat senang dan bersyukur atas semua yang diberikan PT Timah untuk saya dan keluarga. Penghasilan saya hanya cukup untuk makan sehari-hari, sehingga saya tidak mampu untuk memperbaiki rumah,” ungkapnya.

Ia menjelaskan, rumahnya banyak yang bocor, dan atapnya hampir roboh akibat kayu lapuk.

“Saat hujan, banyak bagian rumah yang basah, apalagi saat malam berangin, saya dan keluarga tidak tenang karena takut atapnya tiba-tiba roboh,” ujarnya.

Ia mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan PT Timah, karena bantuan yang diberikan pihak PT Timah ini bukan kali pertama. Sebelumnya mereka juga telah dibantu pemasangan meteran listrik.

“PT Timah sebelumnya telah membantu kami dengan pemasangan meteran listrik agar rumah kami tidak gelap lagi, dan kini mereka telah memberikan bantuan perbaikan atap. Saya merasa beruntung mendapat perhatian dari pihak perusahaan,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Desa Gemuruh Ari Supriadi mengapresiasi PT Timah atas kepedulian dan perhatiannya terhadap masyarakat di Desa Gemuruh.

“Kami masyarakat merasa terbantu dengan hadirnya PT Timah di wilayah kami. Kontribusi perusahaan dapat dirasakan langsung oleh masyarakat. Semoga kedepannya PT Timah terus maju dan berkembang sehingga peran perusahaan dalam perekonomian masyarakat dan daerah bisa terus berjalan,” tutupnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *