BeritaDaerahEkonomi BisnisNasional

Dukung Proses Pemilu 2024, PT Timah Fasilitasi Tempat Rapat Paripurna Rekapitulasi Suara di Kabupaten Bangka Barat

Bagikan Berita

BANGKABARAT,BERITACMM.COM

PT Timah mendukung proses pemilu di Kabupaten Bangka Barat dengan memfasilitasi Rapat Paripurna Rekapitulasi Suara Pemilu 2024 yang dilaksanakan di Gedung Majapahit Unit Metalurgi Mentok PT Timah.

Pleno Penghitungan Suara di Gedung Majapahit Unit Metalurgi Mentok PT Timah berlangsung pada 29 Februari hingga 1 Maret 2024.

Seperti diketahui, Gedung Majapahit Unit Metalurgi PT Timah Mentok sering digunakan untuk berbagai kegiatan seperti pertemuan, bahkan acara olah raga.

Ketua KPU Bangka Barat Darjiono menyatakan, pemilihan Gedung Majapahit PT Timah sebagai tempat Rapat Paripurna KPU Bangka Barat dinilai mendukung kondusif dan kelancaran kegiatan.

“Selain luas, kondisi gedung ini memberikan rasa aman dan nyaman dalam melaksanakan Rapat Paripurna. Baik peserta maupun aparat keamanan merasa nyaman dalam menjalankan tugasnya,” kata Darjiono.

Ia juga mengapresiasi PT Timah yang telah memberikan kemudahan kepada KPU, dengan menyatakan PT Timah telah mendukung proses pemilu di Kabupaten Bangka Barat.

“KPU Bangka Barat mengucapkan terima kasih kepada PT Timah yang telah mendukung salah satu tahapan pemilu 2024 yaitu Rapat Paripurna Rekapitulasi Suara Pemilu 2024 tingkat Kabupaten Bangka Barat,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolres Bangka Barat AKBP Ade Zamrah berharap Rapat Pleno rekapitulasi hasil penghitungan suara tingkat Kabupaten Bangka Barat Pemilu 2024 di Gedung Majapahit Bangka Barat dapat berjalan aman dan lancar. dengan lancar.

“Kami berharap Rapat Paripurna rekapitulasi hasil penghitungan suara tingkat Kabupaten Bangka Barat Pemilu 2024 di Gedung Majapahit dapat berjalan aman dan lancar,” ujarnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *