BeritaDaerahNasionalPemerintahan

Sukirman Berharap Jangkauan Frekuensi RRI Bisa Sampai ke Bangka Barat

Bagikan Berita

MENTOK,BERITACMM.COM

Bupati Sukirman menerima kunjungan Kepala LPP RRI Sungailiat, Yulian S. Saaba, beserta rombongan yang bertempat di ruang kerjanya, Kamis (29/2/24) pagi.

Kedatangan Pihak RRI Sungailiat beserta rombongan selain bersilaturahmi juga untuk meminta izin kepada Bupati Bangka Barat sebelum memeriksa kondisi pemancar RRI yang berada di Bukit Menumbing.

Selain itu, melalui kunjungan ini, RRI Sungailiat turut menginformasikan terkait program tahunan RRI yang akan berlangsung di bulan suci Ramadan yaitu event Pekan Tilawatil Quran (PTQ)     

Sukirman juga berharap, kedepannya  jangkauan frekuensi RRI Sungailiat bisa sampai ke Kabupaten Bangka Barat dan bisa dinikmati masyarakat setempat.

Kepala RRI Sungailiat, Yulian S. Saaba, mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat yang diberikan Bupati Sukirman sehingga pihaknya berkesempatan untuk menyelenggarakan silaturahmi.

“Kita (RRI Sungailiat) akan memberikan yang terbaik untuk masyarakat Bangka Barat agar setiap informasi bisa sampai dan terdengar,” tutupnya.

(KR/CMM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *