BeritaDaerahNasionalPemerintahan

Pemkab Bangka Barat Lantik 741 PPPK Tahun Anggaran 2023

Bagikan Berita


MENTOK,BERITACMM.COM

Sebanyak 741 orang Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) jabatan fungsional guru dan teknis Kabupaten Bangka Barat resmi dilantik. Ratusan orang pegawai tersebut dilantik langsung oleh Bupati Bangka Barat, Sukirman di halaman parkir Kantor Bupati, Senin (29/4/2024).

Mereka yang dilantik kali ini terdiri dari 488 orang tenaga pendidikan, kemudian 42 orang tenaga teknis dan 211 orang tenaga kesehatan. 

Usai melantik ratusan orang pegawai tersebut, dalam arahannya, Sukirman mengingatkan para pegawai untuk fokus terlebih dahulu mengabdi di tempatnya masing-masing. Jangan sampai, baru saja setelah dilantik sudah meminta dan mengusulkan untuk pindah ke tempat lain.

“Jadi ikutlah terlebih dahulu seperti yang sudah ditetapkan. Saya minta BKD dan kepala dinas terkait untuk merandom (mengatur) formasi ini supaya efektif,” kata Sukirman. 

Sukirman juga meminta bersabar terlebih dahulu kepada mereka yang belum lolos seleksi PPPK tahun lalu. Pemkab Babar, kata dia, akan terus memperjuangkan agar tahun 2024 ini kembali dibuka seleksi PPPK.

“Setelah ini ada 1.300 perekrutan PPPK. Insya Allah janji dari Kementerian PAN RB. Formasinya kita penuhin dulu, apabila ada kurang nanti kita usulkan kembali. Sementara, inilah gunanya penyerapan PPPK Mudah-mudahan terisi semua,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *