BeritaDaerahNasionalPemerintahan

Prabowo Subianto Dipastikan Hadir pada Rapat Ijtima Ulama di Babel

Bagikan Berita

PANGKALPINANG,BERITACMM.COM

Menteri Pertahanan (Menhan) Republik Indonesia, Prabowo Subianto dipastikan akan hadir dalam rapat ijtima ulama komisi fatwa Majelis Ulama Indonesia (MUI), di Pondok Pesantren Bahrul Ulum Sungailiat Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung pada 28-29 Mei 2024 nanti.

Demikian hal itu disampaikan oleh Wakil Ketua Komisi Fatwa MUI Pusat, Prof Abdurrahman Dahlan, ketika diwawancarai oleh laman media ini, di kantor Gubernur Babel, Rabu (22/05/2024).

Dikatakan Dahlan, bahwa sejumlah menteri sudah mengkonfirmasi 100 persen untuk hadir dimana salah satunya yakni Menhan Prabowo Subianto.

“100 persen konfirmasi itu pak Prabowo hari pertamanya. Pihak pak Prabowo sejauh ini sudah konfirmasi, tinggal mengantisipasi jadwal perubahan,” kata Dahlan.

Ia menjelaskan, Prabowo Subianto nantinya akan hadir menjadi narasumber di acara tersebut sebagai Menteri Pertahanan.

“Pak Prabowo sebagai narasumber Menteri Pertahanan, belum bicara sebagai pemimpin bangsa,” ucapnya .

Selain itu dari Kementerian lainnya akan mengkonfirmasi hadir yakni dari Kementerian Agama, Kementerian Luar Negeri, dan ulama dar negara tetangga. “Ulama dari negara lain kalau gak salah ada lima negara,” ujarnya.

Ia berharap, acara yang sudah dirancang ini berjalan dengan lancar, termasuk materi acara, penyambutan wapres, narasumber serta para ulama sudah dipersiapkan.

“Persiapan sudah hampir 100 persen dari materi acara dan lainnya,” tutupnya.

Sumber foto : Benar News

(Jek)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *