BeritaDaerahNasionalPemerintahan

“Timah Merik Sembako” Sasar Masjid-masjid yang Ada di Kota Pangkal Pinang

Bagikan Berita

Pangkalpinang,BERITACMM.com

PT Timah Tbk membagikan ribuan paket sembako untuk masyarakat di Kota Pangkalpinang untuk membantu warga di Bulan Suci Ramadhan 1444 Hijriah.

Anggota Holding Industri Pertambangan MIND ID ini berkolaborasi dengan pengurus masjid di Kota Pangkalpinang membagikan ribuan paket sembako dalam kegiatan bertajuk ‘Timah Merik Sembako’.

Nantinya paket sembako ini akan dibagikan oleh pengurus masjid kepada masyarakat seperti marbot masjid, guru ngaji, lansia, yatim piatu, dan masyarakat kurang mampu.

Selaku pengurus Masjid Salam Beni Agustiar (39) sangat bersyukur pihaknya dilibatkan oleh PT Timah Tbk dalam membagikan paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Dengan adanya kegiatan seperti ini kami sangat mengapresiasi program dari PT Timah, karena dengan bantuan seperti ini sangat menyentuh masyarakat dan dirasakan langsung oleh warga,” ujarnya.

Menurutnya, dengan bekerjasama dengan PT Timah Tbk mereka bisa bahu-membahu membantu masyarakat. Apalagi, pendampingan ini rutin dilakukan oleh PT Timah Tbk.

“Insyaallah bantuan ini akan kami salurkan kepada para penerima seperti Marbot, guru ngaji, dan warga yang kurang mampu,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua RT 06, Air Salemba, Kecamatan Gabek Marwin (49) juga berterima kasih atas keterlibatan pihaknya dalam penyaluran bantuan tersebut.

“Alhamdullilah dalam penyaluran bantuan sembako seperti ini setiap tahunnya kami selalu dilibatkan oleh PT Timah Tbk untuk menyalurkannya kepada warga. Kerjasama seperti ini tentunya sangat baik dan sangat baik sehingga bantuan ini tepat sasaran,” ungkapnya.

Menurutnya, ketersediaan paket sembako apalagi jelang lebaran seperti ini sangat membantu warganya.

“Kami sangat merasa terbantu dengan adanya program seperti ini dari PT Timah, karena secara tidak langsung kami juga membantu masyarakat kami yang kurang mampu, selain itu mereka juga berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh PT Timah,” ungkapnya.

“Selain bantuan sembako ini, warga kami juga rutin menerima bantuan daging kurban dari PT Timah. Sehingga warga kami benar-benar merasakan manfaat dari kehadiran PT Timah,” ungkapnya. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *