Wakil Presiden RI Dipastikan Hadir Dalam Kongres Halal Internasional, Berikut Agendanya!

Bagikan Berita

Pangkalpinang,BERITACMM.com

Wakil Presiden Republik Indonesia, K.H Ma’ruf Amin dipastikan turut hadir dalam pelaksanaan Kongres Halal Internasional (KHI) di Bangka Belitung yang akan berlangsung pada 14-18 Juni 2022 mendatang.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) Babel, Dr. Zayadi kepada beritacmm.com, usai menghadiri rapat finalisasi persiapan pelaksanaan Kongres Halal Internasional (KHI), bertempat di Ruang Pasir Padi, Kantor Gubernur Pemprov Babel, Kamis (09/06/2022).

“Terkait keamanan, pihak keamanan mulai dari TNI, Polri, Danlanal, Danlanud serta Kabinda insyaallah sudah mempersiapkan itu, karna jadwalnya sudah final, dan dipastikan Pak Wapres akan datang kesini,” ungkap Zayadi.

Dikatakan Zayadi, Bahwa Wakil Presiden akan tiba di Babel pada siang hari, dan akan menginap selama satu malam di salah satu hotel di Pangkalpinang sebelum bertolak ke Provinsi Jambi.

Berikut Agenda Wakil Presiden RI selama kunjungannya ke Bangka Belitung :

Senin, (14/06/2022) :
Pukul 12.00-14.00 WIB dijadwalkan tiba di Bangka Belitung.
Pukul 15.00-15.05 WIB memasuki ruang acara.
Pukul 15.05-15.10 WIB menyanyikan lagu Indonesia Raya hingga pembukaan acara.

Setelah mengikuti rundown yang telah dijadwalkan, Pukul 15.50-15.55 WIB Wakil Presiden RI akan Launching Produk Halal dan Soft Opening Kampung Wisata Halal Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Pukul 15.55 -16.20 WIB Wapres K.H Ma’ruf Amin akan memberikan Pengarahan sekaligus membuka acara yang ditandai dengan penabuhan bedug.

“Setelah itu beliau akan menginap semalam di sini, dan besoknya (15/06) pukul 09.00 WIB akan langsung bertolak ke Provinsi Jambi,” jelas Ketua Umum MUI Babel.

(Jek)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.