Kakanwil Kemenkumham Babel Kembali Lakukan Sidak di Kanim dan Lapas Tanjung Pandan

Bagikan Berita

Belitung,BERITACMM.com

Inspeksi Dadakan (sidak) kembali dilakukan oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Kepulauan Bangka Belitung, T. Daniel L. Tobing, kali ini kunjungan dilakukan ke Kantor Imigrasi (Kantor Imigrasi) Kelas II TPI Tanjungpandan dan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Tanjungpandan, Rabu (10/08/2022).

Pada kunjungannya kali ini, Kakanwil meninjau sejumlah fasilitas serta sarana dan prasarana, kesiapan layanan, serta melakukan pengecekan kondisi Lapas seperti kebersihan dapur, pemberian makan kepada Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP), dan kegiatan yang dilakukan oleh para WBP.

Kakanwil juga mengarahkan Kepala Kanim Kelas II TPI Tanjungpandan, Suyatno dan Kepala Lapas Kelas IIB Tanjungpandan, Romiwin Hutasoit untuk turut menyemarakkan HUT RI Ke-77 tahun di satuan kerjanya dengan memasang umbul-umbul dan bendera merah putih sebagai bentuk nasionalisme.

Selain itu, Kakanwil juga berpesan kepada seluruh jajaran untuk menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN) yang berintegritas.

“Mari kita jaga nama baik Instansi dengan bekerja secara ikhlas dan selalu semangat. Hindari perbuatan yang tidak baik seperti pungli, KKN, dan jauhi narkoba, karena itu semua merupakan perbuatan yang dapat merusak nama dan citra Instansi Kemenkumham. Jadilah Aparatur Sipil Negara (ASN) berintegritas yang selalu memberikan pelayanan prima kepada masyarakat,” pesan Daniel.

Kakanwil juga mengingatkan seluruh jajaran agar tidak lengah dalam menjaga kesehatan serta selalu menerapkan protokol kesehatan di lingkungan kerja.

(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *