Kadivmin Tinjau Progress Pembangunan Bapas Tanjung Pandan

Bagikan Berita

Belitung,BERITACMM.com

Kepala Divisi Administrasi Kanwil Kemenkumham Babel, Itun Wardatul Hamro didampingi Kepala Subbagian Keuangan dan BMN, Deny Harlianto melaksanakan monitoring pelaksanaan proyek pembangunan Kantor Balai Pemasyarakatan (Bapas) Kelas II Tanjungpandan, Senin (22/08/2022).

Seluruh sudut proyek tidak luput dari pantauan Kadivmin, monitoring yang dilakukan yaitu pengecekan jumlah serta ketersediaan material proyek, peninjauan proses cor,  serta sejauh mana progres pembangunan berlangsung.

Di sela-sela kegiatan monitoring dan evaluasi pembangunan Bapas Kelas II Tanjungpandan, Kepala Divisi Administrasi, Itun Wardatul Hamro berkesempatan untuk memberikan pengarahan kepada CPNS dan PNS di jajaran Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tanjungpandan.

Kadivmin mengatakan bahwa seluruh jajaran harus senantiasa menjalankan tugas sesuai dengan Janji Kinerja Kemenkumham Tahun 2022, yaitu:
1. Menjaga kesehatan sehingga dapat bekinerja secara produktif;
2. Melaksanakan perjanjian kinerja secara berkualitas dan akuntabel;
3. Menyiapkan langkah antisipasi dan mitigasi sedini mungkin untuk meminimalisasi risiko.

“Sebagai ASN Kemenkumham, kita harus senantiasa menjaga kesehatan, agar dapar melaksanakan tugas dengan baik. Lalu laksanakan juga tugas sesuai dengan SOP yang berlaku, sehingga dapat terhindar dari kesalahan maupun penyimpangan, dan lakukan mitigasi risiko sebelum ada permasalahan yang muncul,” pesan Kadivmin.

Ia juga mengingatkan jajaran untuk selalu menjaga kehormatan dan martabat instansi dengan selalu bekerja secara disiplin dan berintegritas sesuai tata nilai PASTI dan BerAKHLAK.

(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *