3 Perwakilan Calon Taruna/Taruni Poltekip Kemenkumham Babel Ikuti Seleksi Tes Dengan Semangat

Bagikan Berita

Palembang,BERITACMM.com

Rangkaian Kegiatan Seleksi Sekolah Kedinasan Politeknik Ilmu Pemasyarakatan & Politeknik Imigrasi (POLTEKIP / POLTEKIM) Kemenkumham pada Tahun Anggaran 2022 memasuki hari ke-2. Bertempat di Lapangan Olahraga Pakri, Ilir Timur II Palembang, Kegiatan yang berlangsung selama 2 hari dimulai dari tanggal 20 – 21 September 2022.

Turut Hadir Kepala Bagian Umum ( Zumadi ), dan Akbar Aidul Poetra ( Kepala Subbagian Kepegawaian, Tata Usaha & Rumah Tangga ) di lokasi mendamping peserta yang lolos dari perwakilan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Kepulauan Bangka Belitung yang berjumlah 3 orang, Rastra Putra Tamtama Timora (POLTEKIM); Muhammad Ragil (POLTEKIP) dan Ajeng Septa Ningrum (POLTEKIM).

Pada hari ini, Rasta Putra dan Ajeng Septa mengikuti tes seleksi yang diujikan oleh Tim Panita Kesamaptaan Kanwil Kemenkumham Sumsel & TNI Angkatan Laut Palembang setelah kemarin Ragil telah mengikuti seleksi. hadir juga di lokasi, yaitu perwakilan dari masing-masing Kantor Wilayah dari Rayon Palembang, serta Kepala Perwakilan OMBUDSMAN Provinsi Sumatera Selatan & Perwakilan dari Pangkalan TNI Angkatan Laut Palembang.

seluruh peserta berjumlah 182 orang yang terdiri dari peserta pelaksanaan Tes Kesamaptaan Calon Taruna / Taruni baik POLTEKIP maupun POLTEKIP pada Rayon Palembang (Provinsi Sumatera Selatan, Jambi, Bangka Belitung, Bengkulu & Lampung).

Rangkaian kegiatan Tes Seleksi Sekolah Kedinasan Politeknik Ilmu Pemasyarakatan & Politeknik Imigrasi (POLTEKIP / POLTEKIM) Kemenkumham pada Tahun Anggaran 2022 dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dan diharapkan kepada para peserta tes terutama perwakilan Kemenkumham Babel memberikan kualitas terbaik mereka karena mengingat kriteria kelulusan yang ketat dari Kemenkumham agar bisa mencetak SDM Taruna/Taruni yang profesional, berkualitas dan terbaik.

(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.