Istri Walikota Pangkalpinang Akan ‘Rebutan’ Kursi DPRD Babel di 2024 Nanti

Bagikan Berita

Pangkalpinang,BERITACMM.com

DPD PDI Perjuangan Wilayah Bangka Belitung nampaknya mulai menyusun strategi menjelang perhelatan Pemilu dan Pilkada serentak pada 2024 nanti.

Usai beberapa kader PDI Perjuangan menegaskan akan melanjutkan kiprah politiknya di tahun 2024. Kali ini, secara mengejutkan PDI Perjuangan juga memunculkan nama istri Walikota Pangkalpinang yakni Monica Haprinda, untuk berpartisipasi dalam perebutan kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kepulauan Bangka Belitung (Babel).

Demikian hal ini di deklarasikan oleh Walikota Pangkalpinang, Maulana Aklil usai turut serta menghadiri peresmian Kantor DPC PDIP Pangkalpinang, Sabtu (03/12/2022).

“Insyaallah ya, di Legislatif Provinsi,” ungkap Maulana Aklil yang akrab di sapa Molen ini.

Lanjut Molen, pencanangan istrinya untuk bertarung memperebutkan kursi di DPRD Babel juga mendapatkan dukungan penuh dari DPD PDI-P Perjuangan Babel khususnya Rudianto Tjen.

Selain itu, Rudianto Tjen juga mengamanahkan kepada dirinya untuk dapat mengamankan dua kursi di pemilihan legislatif pada 2024 nanti.

“Bismilah sesuai dengan arahan pak Rudianto Tjen untuk menargetkan dua kursi di DPRD Provinsi Kepulauan Babel,” pungkas Molen.

(Jek)

foto : Instagram Monica Haprinda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *