Persiapan Nataru, Tim Div PAS Lakukan Monev di Lapas Kelas IIB Sungailiat

Bagikan Berita

Sungailiat,BERITACMM.com

Dalam rangka pemenuhan data dukung target kinerja B12 dan Persiapan Natal dan Tahun Baru Tahun 2022, Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Kep. Babel melaksanakan monitoring dan evaluasi (Monev) di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Sungailiat, Kamis (08/12/22)

Tim Monev Divisi Pemasyarakatan dipimpin oleh Plt. Kepala Divisi Pemasyarakatan, Itun Wardatul Hamro. Selanjutnya, Kepala Lapas Kelas IIB Sungailiat, Zullaeni menyambut baik kedatangan tim monev, tim Divisi pemasyarakatan melakukan peninjauan lapangan, pengecekan hal-hal terkait tugas teknis dan substantif, dan briefing dengan pejabat struktural.

Pada kesempatan itu, Plt. Kepala Divisi Pemasyarakatan mengucapkan terima kasih atas support dan dukungan kepada Divisi Pemasyarakatan sehingga dapat membantu pencapaian Target Kinerja Divisi Pemasyarakatan selama Tahun 2022 dan mengingatkan kepada seluruh jajaran untuk senantiasa melakukan Deteksi Dini penggeledahan blok hunian sehingga Lapas selalu dalam keadaan aman dan kondusif dan terus melakukan 3 kunci. Pemasyarakatan Plus 1 yaitu :

    Melakukan Deteksi Dini;
    Berantas Narkoba;
    Sinergi dengan APH terkait dan Back To Basic.

Di akhir briefing Plt. Kepala Divisi Pemasyarakatan menyampaikan kepada seluruh Pejabat Struktural untuk melaksanakan Tusi sesuai dengan porsi tugas dan fungsi masing-masing.

Sementara itu, Zullaeni menyampaikan semoga dengan kegiatan ini dapat menambah motivasi kami dalam melaksanakan tugas dan arahan bagi jajarannya untuk melaksanakan tugas fungsi dengan lebih maksimal, baik tugas teknis maupun substantif.

(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *