Usai Diganti, Radmida Dawam : Saya Akan Lebih “Gila” ke Lapangan Untuk Membantu Masyarakat

Bagikan Berita

Pangkalpinang,BERITACMM.com

Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil kembali melakukan mutasi puluhan pegawai di lingkungan kerja Pemerintah Kota Pangkal Pinang, Rabu (11/1/2023).

Menurut Maulana Aklil yang akrab disapa Molen, dilakukannya mutasi tersebut lantaran kebutuhan organisasi dan semuanya sudah sesuai dengan aturan yang berlaku.

Tak lupa, Ia juga menghaturkan apresiasi kepada rekan yang sudah bekerja di tempat yang lama dan mengucapkan beribu terima kasih kepada pihak-pihak yang telah mendukung, khususnya dalam kegiatan melaksanakan tugas pokok yang telah di amanahkan kepada dirinya.

“Selamat bekerja di tempat yang baru. Bapak/ibu semua. Saya masih menjabat sebagai Walikota hingga 17 November 2023 nanti,” ucap Molen

“Masa jabatan saya masih satu tahun lagi. Saya akan melihat semuanya baik-baik dan pelantikan ini sudah melalui pertimbangan yang matang dengan segala harapan Kami kepada bapak/ibu,” tuturnya.

Kendati demikian, yang cukup menarik perhatian para awak media yakni lengsernya Radmida Dawam sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pangkalpinang dan kemudian diisi jabatan tersebut oleh Mie Go.

Merespon hal ini, Radmida menuturkan, bahwa dirinya merasa legowo dan tidak mempermasalahkan keputusan yang di ambil oleh Walikota Pangkalpinang ini. Apalagi mengingat, masa jabatannya sebagai ASN akan berakhir pada 1 Februari 2024 atau hanya tersisa satu tahun lagi.

Bahkan, menurut Radmida, dengan digeser posisinya sebagai Staf Ahli Walikota akan membuat dirinya mendapatkan kesempatan lebih banyak untuk menghabiskan waktu dengan keluarga, beribadah dan memiliki ruang untuk lebih dekat dengan masyarakat kota beribu senyuman ini.

“Sudah selama ini saya bekerja keras , pulang selalu malam dan selalu berusaha kerja dengan jujur demi integritas, kalo urusan aturan saya memang tegas,” jelasnya usai kegiatan, Rabu (11/01/2023).

“Saya dengan legowo, tidak masalah untuk saya karna satu tahun lagi akan pensiun, Setelah ini saya akan lebih gila lagi untuk turun ke lapangan berbagi kasih dengan masyarakat yang membutuhkan,” sambung Radmida.

Keinginan Untuk Maju di Pemilu Tahun 2024

Menyikapi hal ini, Radmida Dawam belum benar-benar dapat memastikan hal tersebut.

Namun, menurutnya, apabila nanti masyarakat menghendaki dan mendapat jawaban dari Allah SWT atas segala doanya, maka bukan tidak mungkin sosok Srikandi Kota Pangkalpinang ini akan bertarung dalam memperebutkan kursi sebagai orang nomor satu di Kota Pangkalpinang pada pemilu 2024 nanti.

“Kita lihat nanti, saya mau istiqhoro dulu, saya mau umroh dulu, saya mau minta petunjuk Allah SWT, kalo ada arahan dari Allah dan masyarakat menghendaki, itu akan kita lihat dulu bagaimana nantinya,” jawab Radmida.

Terakhir, Ia juga tak lupa mengucapkan terimakasih kepada Walikota Molen, atas kepercayaan yang telah diberikan terhadap dirinya selama menjabat sebagai Sekretaris Daerah Kota Pangkalpinang.

“Kemudian mungkin ada juga yang belum terpuaskan tapi saya sudah berusaha bekerja benar sesuai aturan, bekerja tidak pelit dengan waktu dan tenaga, tapi yakinlah saya tetap ada bersama masyarakat dan akan sering menyapa masyarakat untuk kegiatan-kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat,” pungkasnya.

(Jek)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *