BeritaDaerahNasionalPendidikan

PT Timah Salurkan Paket Sembako Hingga Perlengkapan Sekolah Untuk Yatim Piatu dan Dhuafa

Bagikan Berita

Belitung,BERITACMM.com

PT Timah Tbk menyalurkan 600 paket sembako dan 150 paket perlengkapan sekolah untuk anak yatim piatu dan dhuafa serta fakir miskin di Kabupaten Belitung.

Bantuan ini merupakan salah satu upaya PT Timah Tbk untuk membantu masyarakat selama bulan suci Ramadhan 1444 Hijriah.

Selain diserahkan langsung kepada masyarakat, PT Timah Tbk juga menyalurkan bantuan ini kepada masyarakat seperti Komunitas Jum’at Barokah Ridho Allah Tanjungpandan yang nantinya akan disalurkan kepada masyarakat.

Ketua Komunitas Jum’at Barokah Ridho Allah Belitung, Imelda bersyukur telah mendapatkan bantuan sembako dan perlengkapan sekolah untuk anak-anaknya.

“Kami bersyukur mendapat bantuan dari PT Timah Tbk ini dan seperti mimpi mendapatkan ini,” kata Imelda sambil menitikkan air mata.

Menurut Imelda, ada ratusan anak yatim piatu yang tercatat di dalamnya. Sehingga dengan adanya bantuan dari PT Timah Tbk dapat membantu mereka untuk membantu anak yatim dan dhuafa.

“PT Timah Tbk merupakan kantor pertama yang membantu ridho Allah di bulan Ramadan ini,” jelasnya.

Ia mengatakan, bantuan ini akan disalurkan secara massal pada 14 April mendatang. Mereka juga masih mengalami kekurangan sehingga masih mencari donatur lainnya.

“Kami bersyukur PT Timah Tbk telah membantu kami. Semoga kedepannya PT Timah Tbk rutin membantu menyalurkan bantuan kepada anak yatim piatu kami,” ujarnya.

Sementara itu, salah satu penerima manfaat di Komunitas Ridho Allah Dewi sangat gembira menerima bantuan perlengkapan sekolah baru dari PT Timah Tbk. Apalagi bisa bertemu langsung dengan karyawan PT Timah Tbk yang datang ke posko.

“Ini baru pertama kali PT Timah Tbk mendapat bantuan, dan akan digunakan untuk sekolah,” kata Dewi, warga Air Serkuk, Desa Air Saga.

Dewi yang duduk di bangku kelas 2 SMPN 4 Tanjungpandan menjelaskan, bantuan yang mereka terima sangat bermanfaat dan berharap PT Timah Tbk mendapat berkah. (*)

Sumber : PT Timah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *