BeritaDaerahNasionalOlahraga

Tim Bangka Barat Sabet Juara Pertama Pada Open Turnamen Tenis Meja HUT Bhayangkara ke-77

Bagikan Berita

Pangkalpinang,BERITACMM.com

Pergelaran Open Turnamen Tenis Meja 2023 dalam rangkaian HUT Bhayangkara ke-77 akhirnya resmi ditutup.

Kegiatan yang berlangsung selama dua hari sejak 15-16 Juni 2023 ini berhasil dimenangkan tim Bangka Barat Satu, usai pada laga puncak berhasil menumbangkan Tim Dit Samapta Polda Babel, di GOR Stania PT Timah Tbk, Jumat (16/06/2023).

Atas kemenangan tersebut, Tim Bangka Barat pun berhak menerima medali serta uang pembinaan yang diserahkan langsung oleh Kapolda Kepulauan Bangka Belitung Irjen Pol Yan Sultra.

Berikut daftar pemenang Open Turnamen Tenis Meja HUT Bhayangkara ke-77 :

  • Juara 1, Tim Bangka Barat Satu
  • Juara 2, Tim Dit Samapta Polda Babel
  • Juara 3, Tim Pangkalpinang Dua

Sementara itu, Direktur Direktorat Polairud Polda Babel, Kombes Pol Agus Tri Waluyo mengungkapkan apresiasinya, atas dukungan segala pihak sehingga kegiatan tersebut terselenggara sedemikian baik seperti yang diharapkan.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan dari Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Provinsi Babel yang telah bersedia membantu pelaksanaan turnamen, serta kepada pihak PT Timah yang telah bersedia meminjamkan gedung olahraga beserta kelengkapannya untuk kita gunakan dalam kegiatan turnamen yang kita laksanakan ini,” kata Agus.

Kegiatan yang bertujuan untuk lebih mendekatkan hubungan Polri dan masyarakat ini, Lanjut Agus, diharapkan dapat diselenggarakan setiap tahun.

Sehingga, dapat menjadi wadah dalam menciptakan bibit-bibit atlet yang berkualitas dan nantinya dapat mengharumkan nama Provinsi Bangka Belitung baik dikancah nasional maupun internasional.

“Semoga event ini bisa terselenggara setiap tahun serta kita berharap melalui event-event seperti ini, kita dapat mencetak bibit-bibit atlet tenis meja terbaik yang bisa membawa dan mengharumkan nama Provinsi Kepulauan Babel dikancah nasional maupun internasional,” pungkasnya.

(jek)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *