BeritaDaerahNasionalPemerintahan

Harapan Besar dari Emron Pangkapi, Andri Mampu Menang di Pemilu 2024

Bagikan Berita

Pangkalpinang,BERITACMM.com

Keikutsertaan Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Bangka Barat Andri, sebagai Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPRD Provinsi Bangka Belitung, nampaknya mendapat dukungan besar dari anggota Majelis Kehormatan DPP PPP Emron Pangkapi.

Kepada laman media ini, Emron mengungkapkan harapan besarnya kepada Andri, agar dapat lolos dan berhasil mengamankan satu kursi di Pemilu 2024 nanti.

Bahkan, dirinya menegaskan, akan menunjuk Andri sebagai juru bicara (Jubir) PPP untuk wilayah Bangka Barat, apabila nantinya terpilih sebagai anggota DPRD Provinsi Bangka Belitung di periode yang akan datang.

“Ini kami mendapatkan kader terbaik dari Bangka Barat. Punya reputasi bagus, insyaallah beliau akan membawa PPP lebih besar,” kata Emron, di Kantor DPW PPP Babel, Minggu (02/07/2023).

“Kalo beliau (Andri-red) di DPRD nanti, kami berharap beliau akan menjadi juru bicara Bangka Barat, untuk membangun Bangka Barat lebih baik kedepannya,” tegas Mantan Wakil Ketua Umum DPP PPP Periode 2011-2016 ini.

Sebagai informasi, nama Emron Pangkapi tentu tidak asing lagi di telinga seluruh masyarakat Bangka Belitung, ditambah lagi saat dirinya menjabat sebagai Wakil Ketua Umum DPP PPP Periode 2011-2016 lalu.

Emron juga terkenal sangat dekat dengan tokoh – tokoh politik nasional. Dengan kedekatannya itu, mempermudah Emron Pangkapi sebagai Tim Bedepeng Presidium Perjuangan Pembentukan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, dahulu.

Lebih lanjut, Emron juga berharap, dibawah kepimpinan Andri, DPC PPP Kabupaten Bangka Barat dapat lebih baik lagi kedepannya.

“Beliau (Andri-red) adalah praktisi ekonomi, keahliannya sangat di butuhkan di Babel, jadi kita harap masa depan Bangka Barat seiring dengan masa depan pak Andri,” pungkasnya.

Sementara itu, menyikapi dukungan yang disampaikan Emron Pangkapi, Andri mengungkapkan bahwa hal tersebut adalah amanah dan kepercayaan yang harus dijaga.

Dirinya juga menegaskan, siap bertempur dalam memperebutkan satu tempat di DPRD Provinsi Bangka Belitung, agar dapat membawa aspirasi-aspirasi masyarakat Kabupaten Bangka Barat dan dapat diwujudkan.

“Insyaallah kita siap, apa yang telah disampaikan tersebut adalah amanah, kepercayaan, serta dorongan untuk lebih semangat lagi untuk menang,” tuturnya.

(Jek)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *