BeritaDaerahNasional

Sinergitas TNI AL dan Ditpolairud Polda Babel, Lakukan Bersih-bersih Diwilayah Pantai 

Bagikan Berita

BANGKABARAT,BERITACMM.COM

Dalam rangka meningkatkan sinergitas, TNI Angkatan Laut dan Polairud Polda kep. Babel melaksanakan kegiatan bersih-bersih pantai, kegiatan bersih pantai dilaksanakan di dua tempat dengan waktu yg berbeda, pada hari Kamis, (02/04/2024).

Kegiatan bersih pantai Batu rakit kecamatan Muntok kabupaten Bangka barat yang diikuti  oleh personil kapal Ditpolairud wilayah Muntok, Satpolairud polres Bangka Barat, personil pos TNI AL muntok, serta personil KP Gagak 3011 bko Korpolairud Baharkam Polri.

Ditempat dan waktu yg berbeda personil kapal Ditpolairud polda kep Babel wilayah Jebus, personil TNI AL Jebus dan masyarakat sekitar juga melakukan bersih pantai di pantai Penganak, kecamatan Parit tiga jebus Kabupaten Bangka barat pada hari Jumat 26 april 2024. 

Dir Polairud Polda Kepulauan Bangka Belitung, Kombes Pol Himawan Sutanto Saragih, S.H, S.I.K, S.T, M.H membenarkan telah terlaksananya kegiatan sinergitas TNI Polri dalam bentuk bersih-bersih pantai di dua tempat dan berharap sinergitas yang telah terjalin dapat terjaga dengan baik

“Diharapkan sinergitas TNI Polri ini dapat terus terjaga dengan baik,” singkatnya.

(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *