Pemotongan Pita Secara Simbolis,Kapolda Resmikan Gedung Baru Biro Logistik Polda Babel

Bagikan Berita

Polda Kep. Bangka Belitung,BERITACMM.com

Kapolda Kep. Bangka Belitung Irjen Pol Drs. Anang Syarif Hidayat meresmikan langsung Gedung Baru Biro Logistik Polda Kep. Bangka Belitung, Selasa (03/08/2021) siang.

Secara simbolis, peresmian Gedung Logistik ini ditandai dengan pemotongan pita oleh Kapolda yang didampingi Wakapolda Kep. Babel Brigjen Pol Drs. Umardani dan Irwasda Polda. Selain itu, peresmian turut dihadiri oleh para Pejabat Utama Polda serta Kontraktor yang membangun Gedung Logistik.

Kapolda dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur atas selesainya pembangunan Gedung Logistik Polda Kep. Babel. Dengan adanya Gedung ini, dirinya meminta untuk siap digunakan secepatnya.

“Harapan saya dengan adanya gedung baru ini biro logistik lebih cekatan lagi dalam membaca situasi dan kondisi keadaan di Polda Kep. Babel ini.” ujar Kapolda

Selain Gedung Logistik, Kapolda juga mengungkapkan kedepannya akan dibangun lagi gedung-gedung lainnya di Polda Babel. Dirinya berharap hal tersebut segera terealisasi secepat mungkin.

“Kepada para PJU lainya untuk segera mengelola anggaran yang ada untuk melakukan pembangunan agar para anggota dapat bekerja lebih baik lagi.”ungkapnya.

Lebih lanjut, Karo Logistik menyampaikan bahwa pembangunan ini dapat dikerjakan dan diselesaikan secara baik dengan selesai lebih awal 24 hari sebelumnya jadwal yang telah diperkirakan yaitu selesai pada pada 27 Agustus.

Dirinya juga mengungkapkan ucapan terimakasih kepada Kapolda, Wakapolda, Irwasda serta Pejabat Utama (PJU) lainnya dan juga para kontraktor yang telah mendukung jalannya pengerjaan pembangunan gedung baru Logistik Polda Kep. Babel.

“Disampaikan juga bahwa awal mula gedung ini adalah bangunan kantin Polda Kep. Babel, dan sekarang di pindahkan ke taman Bay Park dan akhirnya dibangun kembali untuk gedung Biro Logistik Polda Kep. Babel dengan menggunakan anggaran Dipa 2020 senilai Anggaran Rp 8.753.185.230.” Jelas Karo Logistik

Dijelaskan, bahwa Gedung ini terdiri 2 lantai ini nantinya akan dipergunakan pada lantai bawah ini digunakan peralatan yang dikelola Biro Logistik Serta gedung atas akan digunakan untuk ruang kerja Karo serta para kabag logistik dan anggota logistik polda kep. Babel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *