Kanwil Kemenkumham Babel Lakukan Sidak di LPKA dan Rupbasan Pangkalpinang

Bagikan Berita

Pangkalpinang,BERITACMM.com

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Kepulauan Bangka Belitung, T. Daniel L. Tobing kembali lakukan Inspeksi Dadakan (sidak) dan monitoring ke Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Pangkalpinang dan Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara (Rupbasan) Kelas II Pangkalpinang, Selasa (09/08/2022).

Didampingi oleh masing-masing Kepala Satuan Kerja, Kepala Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas II Pangkalpinang, Nanang Rukmana dan Kepala Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara Kelas II Pangkalpinang, Andri Ferly, serta jajaran Pejabat Struktural, Kakanwil meninjau pelayanan kunjungan yang diberikan, kegiatan Anak Didik Pemasyarakatan (Andikpas), kebersihan dapur dan menu makanan untuk Andikpas.

Setiap sudut tidak luput dari pengecekan Kakanwil, Ia juga meninjau saranan dan prasarana, fasilitas, serta gedung, dan melihat sejauh mana persiapan LPKA dan Rupbasan dalam menyambut semarak HUT Indonesia ke-77.

Kakanwil mengapresiasi pemberian layanan serta kesiapan jajaran LPKA dan Rupbasan dalam menyambut HUT Indonesia ke-77, serta memberikan pesan kepada seluruh jajaran untuk menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN) yang berintegritas.

“Sebagai Apratur Sipil Negara (ASN), hendaknya kita selalu menjaga integritas, jangan sampai melakukan tindakan tidak terpuji hingga mencoreng nama baik Instansi. Tekadkan dalam hati untuk tidak melakukan pungli, KKN, maupun terlibat dengan obat-obatan terlarang,” pesan Daniel.

Kakanwil juga terus mengingatkan jajaran untuk tetap menggunakan masker dan selalu menerapkan protokol kesehatan dimanapun dan kapanpun, mengingat saat ini angka penyebaran Covid masih ada setiap harinya.

(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.