4 Pewarta Babel Ikuti Pameran Kilas Balik 2020-2021, Amri Cahyadi Berharap PFI Babel Bisa Terbentuk

Bagikan Berita

Pangkalpinang,BERITACMM.com

Wakil Ketua DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Amri Cahyadi  mengahdiri pembukaan Pameran Kilas Balik 2020-2021 di OPI Mall Banyuasin Sumatera Selatan, Jumat (18/2/2022).  

Kedatangan Politisi PPP ini adalah bentuk dukungan untuk Pewarta Foto Babel yang juga ikut ambil bagian dalam pameran yang bertajuk “Adaptasi” Ini.

Amri sangat mengapresiasi pameran foto jurnalistik yang diinisiasi oleh Pewarta Foto Indonesia (PFI) Palembang ini, dirinya mengatakan, hasil karaya para pewarta foto Sumsel dan Babel adalah bentuk sumbangsih nyata untuk masyarakat.

“Apresiasi setinggi –  tingginya untuk rekan-rekan Pewarta Foto Indonesia Palembang dan Bangka Belitung yang menyampaikan sebuah pesan lewat foto dan merekam momen dalam kurun waktu satu tahun, semua itu tertuang dalam bingkai foto dan selanjutnya dapat di nikmati masyarakat luas dalam bentuk sumbangsih nyata memberikan pesan moral yang terekam melalui pameran foto iniini, ” ujar Amri.

Amri juga berharap dengan bergabungnya pewarta foto Babel di PFI Palembang bisa memberikan dampak positif dalam dunia fotografi jurnalistik di Provinsi Bangka Belitung.

“Tentunya kedepan melalui PFI Palembang ini, Pewarta Babel yang ikut bergabung akan membawa dampak positif bagi kami, sehingga nantinya akan berdiri sendiri PFI Bangka Belitung dengan mengadopsi informasi positif dari PFI Palembang dengan menggali lebih potensi tentunya melibatkan pewarta foto dan jurnalis profesional di miliki media-media lokal dengan adanya event-event di Bangka Belitung terus kita gali lebih nantinya”. Ujar Amri.

Adapun pewarta foto dari Babel yang ikut dalam Pameran Kilas Balik 2020-2021, Roni Bayu (Rakyat Pos), Resha Juhari ( pewarta foto lepas), fierly Aditya (Babel Review), dan Januar .

(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.